Thursday, 24 August 2017

Halal Bihalal, Kepala Bakamla Salami Seluruh Personel

Selasa, 4 Juli 2017 — 13:49 WIB
Kepala Bakamla Laksmana Madya TNI Ari Soedewo menyalami satu persatu personel di jajaran Bakamla.

Kepala Bakamla Laksmana Madya TNI Ari Soedewo menyalami satu persatu personel di jajaran Bakamla.

JAKARTA (Pos Kota) – Memasuki hari kedua masuk kerja pasca libur lebaran, Bakamla RI mengadakan apel bersama sekaligus halal bihalal. Pada momen tersebut Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menghampiri seluruh personel Bakamla RI yang berjajar sesuai barisan, untuk menyalami satu persatu, di lapangan apel Kantor Bakamla RI Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2017).

Sebelum berlangsungnya acara halal bihalal, didahului dengan apel pagi yang diikuti para eselon IV dan staf. Hadir selaku pemimpin apel yaitu Kabag TU dan Rumga AKBP Nyoto Saptono, S.H., M.Si (Han). Apel pagi itu merupakan apel kedua kalinya usai cuti bersama, yang diikuti oleh seluruh personel Bakamla RI dari tiga lokasi kantor yang berbeda. Kali ini seluruh personel dapat bertatap muka dengan orang nomor satu di Bakamla RI dan pejabat tinggi lainnya untuk bersilaturahmi.

Usai pelaksanaan apel pagi, terlihat Laksdya Ari memasuki podium diikuti jajaran pejabat lainnya memasuki lapangan apel dan memposisikan diri dalam satu barisan. Seluruh peserta mendengarkan dengan seksama kata sambutan Kepala Bakamla RI.

Dalam kesempatan itu, Laksdya ari mengajak seluruh pegawai Bakamla RI untuk saling mengoreksi diri, agar kembali fitrah dan suci setelah menunaikan puasa Ramadhan satu bulan lamanya. Menurutnya, acara halal bihalal ini dapat menjadi momen dan spirit untuk memulai kembali tugas dan kerja keras dalam menyongsong tantangan dan tugas berat kedepan, guna meningkatkan kualitas pekerjaan menjadi lebih berbobot dan berhasil guna.

Setelah menyampaikan sambutan, pimpinan tertinggi di Bakamla RI itu menghampiri barisan pegawai diikuti pejabat teras eselon II, III dan pejabat pokja, dan menyalami satu persatu seluruh personel tanpa terkecuali.

Kasubbag Humas Bakamla RI
Kapten Marinir Mardiono.