Monday, 16 September 2019

Perkawinan Muzdalifah Kandas Lagi

Rabu, 5 Juli 2017 — 5:36 WIB
Musdalifah

JAKARTA – Nasib naas menimpa Muzdalifah. Usai bercerai dari pedangdut Nassar, dan sempat terpuruk dan selalu menghindar ketika ditanya soal pasangan, dia menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar bernama Khairil Anwar, 22 Mei lalu.

Berharap dengan perkawinan barunya dengan sesama pengusaha, kenyataannya justru masalah baru yang dihadapinya. Suaminya disebut-sebut banyak utang.

“Menikah dengan orang ini (Khairil Anwar) malah diterpa berbagai macam masalah dan merasa dibohongi,” kata pengacara Muzdalifah, Dedy J. Syamsudin kepada wartawan.

Menurut keterangan, adik iparnya lah yang mengumbar kasus utang Khairil Anwar.
Dikatakan, Muzdalifah pun beberapa kali bertanggung jawab atas ulah suaminya. Namun, lama kelamaan ibu lima anak ini juga tidak sanggup menghadapinya. “Lama-lama dia capek,” kata Dedy.

Muzdalifah pun melayangkan gugatan cerai yang baru menikahinya sebulan itu.

Muzdalifah menjalani tiga kali pernikahan. Pertama dengan pengusaha kaya bernama Haji Nurman dan beroleh empat anak. Setelah Haji Nurman meninggal dunia, Muzdalifah kemudian menikah lagi dengan pedangdut Nassar, sehingga namanya terseret menjadi “selebritis” dan banyak menghiasi acara infotainment. Lalu mereka pisah, dan kemudian kemudian menikah lagi dengan pedagang beras yang mengaku sebagai pengusaha Bulog itu. (dms)