Saturday, 25 November 2017

Artis Tatjana Saphira Giat Belajar Bahasa Turki

Sabtu, 8 Juli 2017 — 6:06 WIB
Tatjana Shapira (instagram)

Tatjana Shapira (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Tatjana Saphira mengaku tak menyangka dirinya didapuk membintangi film ‘Ayat-Ayat Cinta 2′ yang akan syuting pada Juli-Agustus 2017 ini dengan mengambil lokasi di sejumlah kota di Eropa, khususnya di Edinburgh, Scotand, London, Budapest dan Jakarta.

“Saya senang dan bangga banget, enggak nyangka saja, apalagi film Ayat-Ayat Cinta’ yang pertama itu saya masih Sekolah Dasar (SD), tapi begitu fenomenalnya sampai saya nonton berkali kali dan mengerti isi dari cerita film tersebut,” kata gadis Indo Jerman ini.

Tatjana Saphira, 20, dalam film tersebut mengaku berperan sebagai Hulya (sepupu Aisah) yaitu menjadi seorang mahasiswi keturunan Jerman-Turki.

“Saya belajar bahasa Jerman dan Turki itu lumayan sulit juga ya, tapi demi peran yang luar biasa ini, saya harus berjuang keras agar bisa akting bagus. Terharu banget bisa main film sequel dari Ayat-Ayat Cinta,”jelasnya.

Produser MD Pictures sekaligus CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan jika film ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini akan digarap dengan apik dan memakan biaya yang sangat besar lantaran para pemainnya merupakan artis papan atas dan syutingnya diluar negeri yang memakan waktu yang lama.

“Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan film termahal yang pernah digarap di perusahaan kami. Semoga nanti filmnya bisa laku keras dan para penonton menyukainya,”papar Manoj Punjabi.

Film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy ini juga akan dibintangi oleh Fed Nuril, Dewi Sandra dan Chelsea Islan.

Berbeda dengan film pertamanya yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo, ‘Ayat-ayat Cinta 2’ kali ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto.

Di film ini, Chelsea Islan akan berperan sebagai Kiera. Sedangkan Fedi Nuril akan kembali berperan sebagai Fahri.

‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Desember 2017. (mia/d)