Saturday, 23 June 2018

Spanduk Ucapan Lebaran Dibersihkan

Sabtu, 8 Juli 2017 — 18:00 WIB
Petugas copot spanduk yang izinnya sudah habis

Petugas copot spanduk yang izinnya sudah habis

SUKABUMI (Pos Kota) – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membersihkan spanduk ucapan Idul Fitri 1438 H, di Pelabuhan Ratu dan objek wisata.

Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman mengatakan, pembersihan itu dikarenakan telah habis waktunya. Sebab sesuai aturan, spanduk-spanduk tersebut terpampang sampai 7 Juli.

“Semua spanduk kami turunkan, baik itu milik Pemkab Sukabumi, sponsor, ormas, politik maupun instansi pemerintah lainnya. Pembersihan ini untuk memelihara ketertiban, kebersihan, dan keindahan di kawasan ibu kota, termasuk tempat wisata,” ungkapnya, Sabtu (8/7/2017).

Setelah pusat ibu kota dan tempat wisata bersih dari spanduk, personel Satpol PP juga akan bergerak ke beberapa titik yang masih dipenuhi dengan spanduk, terutama di wilayah utara Kabupaten Sukabumi.

“Secepatnya kita akan bersihkan spanduk ucapan lebaran yang ada di wilayah utara. Kami tidak akan tebang pilih. Pokoknya spanduk milik siapapun akan diturunkan,” tegasnya. (sule)