Saturday, 25 November 2017

Chelsea Islan Jadi Pemain Biola di Film Ayat Ayat Cinta 2

Minggu, 9 Juli 2017 — 10:28 WIB
Chelsea Islan piawan main biola.(Ist)

Chelsea Islan piawan main biola.(Ist)

Chelsea Islan‎ buat kejutan dalam perannya di film Ayat Ayat Cinta (AAC)  2. Di film tersebut, artis  cantik ini didapuk jadi Keira yang jago main biola.  Bahkan dalam Prolog film AAC 2 , Chelse sempat unjuk kepiawaiannya bermain biola dengan membawakan  lagu Alegro.

Saat ditanya Indra Herlambang, host acara infotaimen disalah satu stasiun televisi, Chelse mengaku sebenarnya saat SMA sempat kursur biola karena menjadi salah satu pelajaran ekstrakulikuler di sekolahnya. Jadi saat diplot menjadi tokoh yang mahir biola tidak terlalu sulit baginya.

Tapi untuk melemaskan kembali jari-jarinnya dan memuluskan perannya,  Chelsea berguru selama satu bulan penuh. Setidaknya ada empat buah lagu yang dipelajari Chelsea, yang juga menjadi original soundtrack film ini.

“Awalnya strugglin, tapi puji Tuhan bisa. Selama belajar sebulan penuh, kita belajar 4 lagu, yang menjadi OST Ayat Ayat Cinta 2. Lagu tadi yang aku bawakan judulnya Alegro, tapi nggak masuk di Ayat Ayat Cinta 2. Itu spesial buat tampil di sini,” kata Chelsea Islan, usai merampungkan aksinya, Jumat (7/7/2017).

‎Pada kesempatan itu, Chelsea juga berterimakasih pada Yudith, yang mengajarinya bermain biola. “Aku belajar banyak dari kak Yudith,” imbuhnya. Tak lupa, Chelsea juga berterimakasih‎ kepada pihak MD

“Saya berterimakasih dikasih kesempatan menjadi Keira, ini pertama kalinya. Keira itu pemain biola dan dia tetangga Fachri,” jelas Chelsea.

Selain‎ Chelsea Islan, film Ayat Ayat Cinta 2 juga diperankan Tatjana Saphira dan Dewi Sandra. Sedangkan tokoh Fachri masih dipercayakan kepada Fedi Nuril. Film ini rencananya baru akan memulai proses syuting pada  Juli ini .(Tri)