Sunday, 23 September 2018

Pasca Menikah, Tyas Mirasih Beberes dan Suaminya Memasak

Selasa, 11 Juli 2017 — 5:34 WIB
tyasmirasih3(instagram)

JAKARTA – Memulai kehidupan baru setelah resmi dipersunting Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7) dengan proses ijab qabul di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari Raiden Soedjono.

Sebagai model dan artis film, Tyas Mirasih mengaku tak bisa masak dan sibuk di dapur. Tapi sang suami, sudah tahu. Dia pun mengambil alih tugas istrinya. “Yang masak saya, dia masak air aja hangus,” seloroh Raiden Soedjono. “Karena dia chef, dia suka masak, dia chef buat saya,” Tyas Mirasih menimpali.

Tyas tidak serta merta meninggalkan kewajibannya untuk melayani suami. Untuk urusan rumah tangga, Tyas kebagian tugas membersihkan rumah dan berbelanja berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. “Jadi kita bagi tugas. Dia masak, saya beberes rumah. Jadi kita balance,” tutur Tyas.

“Jadi nanti kita belanja alat mandi alat rumah tangga, saya bagian ngasih dia makan,” sahut Raiden sambil tertawa.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mengakhiri masa pacaran mereka yag terjalin hampir 3 tahun dengan pernikahan berkonsep pesta kebun pada Sabtu (8/7). Usai akad nikah, mereka menggelar resepsi pernikahan yang dibagi menjadi dua sesi. Sabtu sore khusus untuk undangan keluarga dan dilanjutkan dengan resepsi bersama teman-teman dari kedua mempelai yang berbahagia di malam harinya. (ali