Saturday, 17 November 2018

Pevita Pearce Ditampar Hingga Terkapar

Sabtu, 15 Juli 2017 — 7:03 WIB
Pevita Pearce (instagram)

Pevita Pearce (instagram)

JAKARTA – Akibat melakukan kesalahan saat latihan Muay Thai, Pevita Pearce ditampar hingga terkapar di lantai. Itu adalah hukuman tegas yang diberikan pelatih pribadinya alias personal trainer (PT) pada Pevita.

“Inilah yang dilakukan PT terhadap saya. Ketika saya salah,” ujarnya melalui Insta Stories @pevpearce, Selasa (11/7).

Saat itu, adik Keenan Pearce ini tengah menjalani latihan bersama Hannah Al Rasyid. Selain Muay Thai, wanita kelahiran Jakarta ini juga berlatih menggunakan senjata pisau.

Latihan yang dilakukan Pevita dan Hannah sepertinya cukup berat. Bagaimana tidak, mereka sampai merasa sangat tersiksa menjalaninya. “Oke training hari ini kita disiksa banget yaa ka (hanna),” ujar Pevita dengan wajah kelelahan.

Pada video tersebut, Pevita tampil mengenakan pakaian training warna hitam dengan rambut dikuncir. Ia terlihat seksi ketika tubuhnya berkeringat.

Sementara itu, kabar santer ikhwal kedekatan Pevita Pearce dengan aktor, model Mike Lewis sebagaimana ramai diberitakan dan beredar di dunia maya, benar adanya. Mantan suami Tamara Blezinsky itu memberikan pengakuan.

“Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita, ya dia memang dia banyak ngasih nasehat tentang karir, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things,” ucap Mike Lewis, Rabu (12/7).

Diungkapkan oleh aktor Kanada ini, Pevita Pearce dikenalnya sudah lama. Namun dia enggan membahas lebih jauh. “Aku sama dia kenal sejak 10 tahun lebih. Untuk yang lebih dekat lagi? Oh I don’t know hahaha belum boleh bahas itu,” jelas ayah satu anak ini.

Tak hanya memiliki kedekatan dengannya, diakui Mike Lewis putranya Kenzo pun sudah mulai dekat dengan Pevita dalam beberapa belakangan terakhir.

“Ya Kenzo like her, bisa terlihat dari Instagram Pevita mereka sangat akrab, she is very nice,” paparnya. “Aku ga bisa bahas lebih dari itu, we’ll see what happens yaa hahaha,” tandas Mike Lewis. (Ali)