Tuesday, 12 December 2017

Rampas HP Penumpang Metro Mini, Pria Bertato Mati Dikeroyok

Sabtu, 15 Juli 2017 — 23:09 WIB
ilustrasi.

ilustrasi.

JAKARTA (Pos Kota) – Copet bertato tewas diamuk massa usai beraksi di Metro Mini 47 di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7) malam. “Jasad copet itu sudah dibawa ke RS Polri,” ujar Panit Reskrim Iptu Heri Widodo.

Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, menceritakan bandit tanpa identitas berusia antara 20 hingga 30 tahunan sekitar pukul 20:00, naik Metro Mini jurusan Senen-Pondok Kopi. Saat itu penumpang hanya belasan orang.

Ketika angkutan umum itu berada di turunan Fly Over Galur dan disaat masuk jalur lambat bus itu berhenti mau menurunkan enumpang wanita bernama Larasati, 19. Saat iyu bandit tunggal tersebut ikut turun‎.

Disaat wanita itu lengah, pria bertato tersebut merampas telepon genggam milik Laras. Melihat pelaku kabur, korban menguber sambil meneriaki rampok….rampok.Warga itu meguber bandit tersebut. Setelah kabur sekitar 200 meter, penjahat penuh tato di lengan dapat dibekuk.

Tak pelak lagi, pria tanpa identitas itu begitu ketangkap jadi bulan-bulanan hingga wajah dan sekujur tubuh remuk digebuki massa.

Petugas yang datang kelokasi berhasil melerai amukan warga. Pria bertato yang sekarat tak berdaya tergeletak di aspal langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, namun setelah dirawat di ruang IGD, bandit itu meninggal dunia .(silaen)