Wednesday, 19 September 2018

Liga 1

Persija Atasi Pusamania Borneo 1-0

Minggu, 16 Juli 2017 — 17:51 WIB
Persija Jakarta VS Pusamania Borneo FC, di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/7) petang.

Persija Jakarta VS Pusamania Borneo FC, di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/7) petang.

BEKASI (Pos Kota) – Persija Jakarta menundukkan Pusamania Borneo FC 1-0 pada lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/7/2017) petang.

Di hadapan puluhan ribu The Jakmania, pendukung Tim Macan Kemayoran ini ‘menguasai’ Stadion Patriot Bekasi. Seperti janji Teco, pelatih Persija, point tiga akan dikejar menyusul kondisi bagus anak asuhnya.

Gol tunggal terjadi pada menit ke 18, setelah umpan tarik Rudi Widodo pemain tengah Persija ke Rohit Chan dan berhasil disempurnakan. Kiper Muhammad Ridho terpaksa memungut bola dari gawangnya.

Mestinya Persija unggul lebih dari satu kalau saja dewi fortuna berada di belakang Muhammad Ridho. Seperti tendangan Bambang Pamungkas pada menit ke 37 yang membentur mistar berkali-kali, tendangan Luiz juga meleset. Unggul 1-0 Persija menambah serangan, namun kedudukan 1-0 bertahan hingga akhir.

Sementara itu Ricky Nelson Gidion, pelatih Borneo, mengaku dirinya baru tiga hari bersama Pusamania Borneo FC dan ditugasi membenahi tim saat tandang,” Tidak ada target, tapi hanya pembenahan saat away,” katanya. (saban/yp)