Tuesday, 25 September 2018

Temui 2000 KK, Calon Bupati Bogor dari PDIP Minta Doa Restu

Minggu, 16 Juli 2017 — 23:45 WIB
calon bupati bogor

BOGOR (Pos Kota) – Calon Bupati Bogor asal PDI Perjuangan, Bayu Syahjohan menemui 2.000 kepala keluarga (KK) komunitas masyarakat Sumatera Selatan yang bermukim di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (16/7/201) sore.

Bayu Syahjohan yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan mendatangi basis-basis massa guna mensosialisasikan pencalonan dirinya ke masyarakat terkait pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Kedatangan Bayu disambut Ketua Ikatan Keluarga Empat Lawang Ustad Auzar.  Kepada dewan pakar Ikatan Pencak Silat Indonesia Jawa Barat ini, warga Sumatera Selatan yang berasal dari Pagar Alam, Lintang Empat Lawang, Lahat dan Kikim ini Bayu, agar memperhatikan masalah pendidikan, jika nanti terpilih sebagai Bupati Bogor.

Ribuan warga Sumatera Selatan yang sudah menjadi warga Kabupaten Bogor saat mengikuti pengajian dalam tanya jawab meminta agar Bayu Syahjohan memperhatikan masalah pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Tolong pak masalah pendidikan. Ini masalah utama dalam mendidik anak kita menjadi generasi yang baik dan bertanggung jawab,”kata salah satu ibu pengajian.

Bayu ke jemaat pengajian memohon doa restu. Mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor dua periode ini mengatakan, ia akan memperhatikan masalah pendidikan, jika kelak terpilih.

“Saya maju di Pilkada Bupati Kabupaten Bogor dengan target menang. Makanya saya mohon dukungan semua masyarakat Kabupaten Bogor. Hari ini saya awali pertemuan dengan keluarga Lawang Empat. Mudah-mudahan awal yang baik ini membawa harapan baik bagi semua,”kata Bayu.

Kabupaten Bogor dengan 40 kecamatan dan 435 desa dan kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 4,6 juta jiwa ini, merupakan wilayah yang berpenduduk terbanyak dan kabupaten terluas di Indonesia. (yopi/win)