Tuesday, 19 September 2017

Axel Jeremy Thomas Disekap dan Disiksa Oknum Polisi Bandara Soetta

Senin, 17 Juli 2017 — 10:48 WIB
Axel Jeremy Thomas diapit kedua orang tuanya.(dok)

Axel Jeremy Thomas diapit kedua orang tuanya.(dok)

JAKARTA (Pos Kota) –  Anak artis ternama Jeremy Thomas, Axel Mathew dikabarkan menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta disebuah hotel dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli 2017 lalu.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Bandara Soetta Ipda Prayoga membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus sudah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya.

“Untuk kejadian memang betul ada ya. Untuk kronologi penganiayaan ini kita memang belum tau persis kejadiannya tapi yang jelas sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya,” kata Prayoga saat dihubungi poskotanews.com, Senin, (17/7/2017).

Selain belum mengetahui pasti kronologis kejadian penganiayaan, Prayoga juga masih belum membeberkan jumlah anggota yang terlibat dalam penyekapan tersebut.

Dari informasi yang didapat, insiden bermula saat Axel dihubungi rekannya dan diminta datang kesebuah hotel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, saat tiba di hotel Axel langsung dibekuk beberapa orang dengan mulut bau miras. Karena menduga  orang tersebut adalah preman ia berusaha melawan dan kabur.

Meski sempat melarikan diri Axel kembali ditangkap orang tersebut dan disekap disebuah kamar sekitar empat jam. Dalam penyekapan tersebut ia sempat mendapat beberapa kali perlakuan kasar oleh oknum anggota polri tersebut yang diduga disuruh mengakui memiliki narkoba.

Akibatnya, ia menderita sejumlah luka ditubuh dan kepala sehingga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. (Yendhi/tri)