Wednesday, 20 September 2017

Heboh di Medsos

Bantu Pemudik Alami Kecelakaan, Aiptu Rusman Dapat Penghargaan Kapolda

Senin, 17 Juli 2017 — 14:59 WIB
Aiptu Rutaman saat menerima penghargaan.

Aiptu Rutaman saat menerima penghargaan.

LAMPUNG (Pos Kota) – Bantu korban lakalantas, Aiptu Rutaman anggota lantas dari Polres Way Kanan raih penghargaan dari Kapolda Lampung Irjend Pol Drs Sudjarno saat arus mudik Lebaran 2017, pada Senin (17/7/2017).

Kapolda Lampung bangga akan kinerja Aiptu Rutaman yang dengan ikhlas membantu warga dan berharap agar anggota yang lain bisa meneladani.

Sementara itu Aiptu Rutaman yang sudah 21 tahun bertugas di kepolisian tidak mengira kalau mendapat penghargaan karena saat ia membantu pemudik yang kecelakaan merupakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota Polri yang melayani masyarakat.

Melalui medsos keluarga yang ditolong mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian sampai menembus angka 5 ribu pembacanya.

Warga yang ditolong Junaidi Hasan pemudik asal Bandung tujuan Arga Makmur Provinsi Bengkulu mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung pada Rabu, 28 Juni 2017 pukul 01.15 WIB. Mobil yang mereka kendarai masuk jurang sedalam 15 meter.

Pelayanan dan pendampingan yang dilakukan personel Posko Lebaran terdekat dari lokasi kejadian yakni Aiptu Rutaman sangat membantu korban, istri dan ketiga anak mereka.

Lewat media sosial, Keluarga Junaidi Husan asal Bandung mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Way Kanan. Terutama kepada personel Satlantas AIPTU Rutaman atas pelayanan dan pendampingan maksimal selama korban lakalantas dan keluarganya tersebut berada di wilayah hukum Polda Lampung.

Terima kasih AIPTU Rutaman. Terima kasih Polres Way Kanan. Terima kasih Polda Lampung. Terima kasih @rianekosaputra atas tautan linknya ke @halo_polda_lampung .

Terima kasih kembali kepada keluarga Junaidi Husin – Bandung. Keluarga Anda jadi salah satu bukti bahwa seluruh personell Polda Lampung dan jajaran terus berupaya maksimal dalam menjamin keamanan dan pelayanan kepada pemudik selama arus mudik Lebaran 2017 kemarin.
(koesma/sir)