Sunday, 20 August 2017

Black Pink Tidak Dikenali Jika Mereka Mengenakan Ini

Senin, 17 Juli 2017 — 14:07 WIB
Black Pink. (ist)

Black Pink. (ist)

SEORANG idol biasanya akan dikerubuti penggemarnya jika sedang berada di tempat umum. Namun, Black Pink mengatakan, ada saatnya orang tidak mengenali mereka sebagai seorang selebritas.

Hal tersebut terungkatp saat Black Pink menjadi bintang tamu pada acara ‘Park Myung Soo’s Radio Show’, Senin (17 Juli 2017).

“ Kami lebih sering berada di asrama, jadi kami tidak tahu pasti apakah masyarakat mengenali kami,” ucap Black Pink dilansir Soompi. “Tapi sepertinya jika kami jalan bersamaan berempat bersama manajer kami, orang akan lebih mudah mengenali kami. Tapi, jika kami keluar dengan pakaian berwarna gelap, sepertinya orang tidak akan tahu kami,” lanjut mereka.

Selain berbicara masalah popularitas, Black Pink juga membocorkan sedikit mengenai debut Jepang mereka yang akan segera dilakukan.

“Kami akan segera melakukan debut di Jepang. Sebelum kami pergi (ke jepang), kami ingin berbincang dulu dengan para penggemar kami di Korea,” ucap Lisa salah satu personel. (embun)

 

Terbaru

Buku panduan yang memasang Bendera Merah Putih terbalik (tiga dari kanan atas). (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:59 WIB
Insiden Gambar Bendera Indonesia Terbalik
Jokowi: Kita Tunggu Permintaan Maaf Malaysia
BP RaNia. (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:37 WIB
Alexandra Resmi Tinggalkan BP Rania
Direktur Koordinasi Penghimpunan, Komunikasi dan Informasi Zakat Nasional BAZNAS, Arifin Purwakananta bersama pengurus BAZNAS gelar kampanye kurban  di Jakarta,  Minggu (20/8).(Johara)
Minggu, 20/08/2017 — 9:46 WIB
Baznas Kampanye Berkurban di Car Free Day