Sunday, 20 August 2017

Gara-gara ini Justin Bieber Kena Tilang

Senin, 17 Juli 2017 — 11:23 WIB
Justin Bieber saat sedang  mengemudi. (ist)

Justin Bieber saat sedang mengemudi. (ist)

SEPERTINYA Justin Bieber (JB) tak bisa jauh dari permasalahan hukum. Kali ini, penyanyi asal Kanada tersebut tertangkap melanggar peraturan lalau lintas saat berada di Baverly Hills, Amerika Serikat.

Pelantun ‘Despacito’ tersebut, kedapatan menggunakan telepon genggam saat mengemudikan Mercedes G-Wagon-nya. Ia pun dikenakan sanksi denda karena pelanggaran yang dilakukannya tersebut.

Menurut polisi, JB mengakui kesalahannya dan bersikap kooperatif saat petugas memeriksanya dan memberikan surat tilang. “Justin merasa tenang dan kooperatif, menerima tiketnya dan melanjutkan perjalan tanpa insiden lebih lanjut.”

Kedewasaan agaknya mulai terlihat dalam diri JB. Pasalnya, pada tahun 2014 lalu saat ia ditangkap karena pelanggaran lalu lintas, ia menolak ditangkap. Saat itu, ia diduga mengemudi dalam keadaan mabuk dan menggunakan Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang sudah tidak berlaku. (embun)

Terbaru

Buku panduan yang memasang Bendera Merah Putih terbalik (tiga dari kanan atas). (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:59 WIB
Insiden Gambar Bendera Indonesia Terbalik
Jokowi: Kita Tunggu Permintaan Maaf Malaysia
BP RaNia. (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:37 WIB
Alexandra Resmi Tinggalkan BP Rania
Direktur Koordinasi Penghimpunan, Komunikasi dan Informasi Zakat Nasional BAZNAS, Arifin Purwakananta bersama pengurus BAZNAS gelar kampanye kurban  di Jakarta,  Minggu (20/8).(Johara)
Minggu, 20/08/2017 — 9:46 WIB
Baznas Kampanye Berkurban di Car Free Day