Wednesday, 20 September 2017

Gasak Dua Minimarket, Garong Ditangkap di Rumahnya

Senin, 17 Juli 2017 — 22:17 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BANDUNG (Pos Kota) – Sehari setelah merampok minimarket Alfamart dan Indomart, garong Nurpalah,38, ditangkap polisi di rumahnya, di Kadungora, Kabupaten Garut, Senin (17/7) subuh. Dari rumah tersangka disita satu pucuk pistol, uang tunai 8 juta, HP dan sepeda motor Z 4250 FU.

“Tersangka sehari sebelumnya merampok dua minimarket dan menggondol uang Rp 28 juta setelah meletuskan tembakan,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Senin.

 

bb perampokan minimarket

Barang bukti diduga hasil peramokan berhasil diamankan polisi di Garut.

 

Tetangkapnya garong ini berawal dari peristiwa perampokan dua minimarket Minggu malam kemarin di Samarang, Kabupaten Garut. Tersangka sebelum beraksi meledakan pistol kemudian menguras isi brankas milik Alfarmt Rp 27 juta. “Dua Hp milik pramuniaga disikat,“ ujar Kombes Yusri.

Setelah beraksi di Alfarmat tersangka beraksi di Indomart di sebelah mini market tersebut. Setelah melatuskan pistol dan menodong karyawan menggunakan clurit, tersangka menyikat uang tunai Rp 1 juta dan HP milik karyawan.

“Setekah menerima laporan timsus diturunkan. Dalam tempo 24 jam, tersangka berhasil ditangkap di rumahnya,“ pungkas Kabid. (Dono/win)