Monday, 25 September 2017

Hari Pertama Sekolah di Depok Berjalan Lancar

Senin, 17 Juli 2017 — 13:01 WIB
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menjadi inspektur upacara awal masuk sekolah siswa baru di SMP N 2 Depok.  (anton)

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menjadi inspektur upacara awal masuk sekolah siswa baru di SMP N 2 Depok. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Kegiatan hari pertama masuk sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK di seluruh wilayah Kota Depok, berjalan lancar.

“Kami menilai semua kegiatan serta pelaksanaan hari pertama masuk sekolah lancar setelah libur panjang , ” kata Walikota Depok Muhammad Idris saat meninjau hari pertama di SDN Kalimulya I dan SDIT Nur Hasanah, Kel. Kalimulya, Cilodong, Senin (17/7/2017).

Bahkan masyarakat sangat antusias untuk mengantar anaknya bersekolah. Hal ini terlihat dari keramaian dan kepadatan di sejumlah pintu gerbang sekolah yang ada.

Hal serupa dikatakan Wakil Walikota Pradi Supriatna yang didampingi Kepsek SMPN 2 Sumarno saat menjadi inspektur upacara hari pertama masuk sekolah di halaman SMP N 2 Depok.

Dia mengaku senang serta gembira dan bersyukur pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran baru berjalan lancar dan aman. “Saya berharap seluruh siswa yang masuk menjadi siswa baru di SMPN N 2 Depok dapat membuktikan bahwa mereka memang pantas diterima dan masuk di lingkungan sekolah ini, ” ujar Pradi Supriatna .

Citra dan keberhasilan SMP N 2 Depok selama ini sudah dibuktikan dengan banyaknya siswa yang berhasil dalam bidang pendidikan baik tingkat Kota Depok, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat, Nasional dan Internasional. “Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh siswa baru sekarang,” tuturnya. (anton/tri)