Wednesday, 26 July 2017

Luna Maya Rapuh dan Menangis Terus

Senin, 17 Juli 2017 — 6:15 WIB
Luna Maya

Luna Maya

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Luna Maya mengaku dirinya menjadi rapuh dalam film terbarunya ‘The Doll 2’. Air matanya terkuras ketika memerankan karakter Maira dalam film horor tersebut.

“Sangat menguras emosi, nangis terus. Kayaknya hampir 70 persen, adegan di film itu saya nangis terus,” tutur Luna Maya, saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam film garapan sutradara Rocky Soraya tersebut, Luna menjadi seorang ibu yang kehilangan putrinya yang meninggal karena kecelakaan.

“Di sini sebagai karakter yang cukup depresi. Kesedihan yang berkepanjangan yang membuat dia menjauh dari keluarganya, terutama suaminya. Terobsesi sama anaknya lah karena enggak terima kenyataan dan enggak ikhlas anaknya meninggal,” ucap Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku mendalami peran yang menuntut dirinya untuk selalu berekspresi sedih, murung, hingga terisak-isak itu dirasakan sangat melelahkan. Namun Luna merasa beruntung lawan main hingga sutradaranya mampu meringankan bebannya itu.

“Sutradaranya seru dan menyenangkan. Selain menangis, ada rasa takut-takut penasaran gitu. Udah tahu ada yang aneh ya dicari terus, lebih kayak gitu,” ucap Luna.

Film ‘The Doll 2’ yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka.
Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Film produksi Hitmaker Studio akan tayang serenta di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Juli 2017. Film ini juga dibintangi oleh Sara Wijayanto. (mia)