Friday, 24 November 2017

Mempelai Wanita Disiram Cairan Kimia, Polisi: Pernikahan Tetap Berlangsung

Senin, 17 Juli 2017 — 21:38 WIB
Sisa cairan kimia yang disita polisi dari lokasi penyiraman ke wanita pengantin di Gedung PKP, Jakarta Timur.  (ist)

Sisa cairan kimia yang disita polisi dari lokasi penyiraman ke wanita pengantin di Gedung PKP, Jakarta Timur. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Wanita pengantin ini sempat berteriak kesakitan ketika seorang wanita menyiramnya dengan cairan kimia. Matanya perih.

Hal itu dialami perempuan 34 tahun ini di tempat resepsi, Gedung PKP Jalan Raya PKP Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/7/2017). Valldy (26), perias manten, yang tengah mendadaninya juga kena cairan itu. Ia ikut menjerit kesakitan.

Pelakunya, wanita PNS 32 tahun, diserahkan keluarga korban pada polisi. Petugas Polsek Ciracas pun memeriksanya, juga menyita sisa cairan kimia itu dari lokasi penyiraman.

(Baca: Jadi, Ini Latar Belakang Wanita Pengantin Disiram Cairan Kimia)

Menurut Kapolsek Ciracas, Kompol Tuti Aini, cairan yang disiramkan ke mempelai wanita bukan air keras. “Bukan cairan kimia berbahaya karena korban masih melangsungkan pernikahannya kok,” ujarnya. “Jadi cairan itu cuka yang dibawa pelaku.”

Ia mengatakan korban bukan menikah dengan suami pelaku. “Dia menikah dengan orang lain. Tapi pelaku memang kesal karena sebelumnya korban pernah selingkuh dengan suaminya,” katanya.

Penyiraman cairan kimia itu dilaukan pelaku saat korban didandani perias. Di gedung itu, korban siap melakukan resepsi dengan pria pilihannya yang berusia 35 tahun. (ifand/yp)