Sunday, 20 August 2017

Mourinho Tidak Yakin Pulangkan Ronaldo ke MU

Senin, 17 Juli 2017 — 7:49 WIB
Cristiano Ronaldo (reuters)

Cristiano Ronaldo (reuters)

AMERIKA-Bagi Jose Mourinho adalah misi mustahil memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Manchester United. Oleh karena itu pelatih asal Portugal itu tidak akan berusaha membujuk Ronaldo gabung ke Old Trafford.

Tidak hanya Mourinho yang tidak yakin soal kepindahan Ronaldo. Soldado yang juga pernah bermain untuk Real Madrid mengatakan Ronaldo bakal pensiun di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui belum lama ini Ronaldo mengancam akan meninggalkan El Real karena dia dituduh jaksa Spanyol menggelapkan pajak. Lalu pernyataan sang mega bintang itu disambut banyak pihak dan banyak klub.

Manchester United salah satu klub yang diyakini mampu membujuk Ronaldo. Alasan paling kuat karena CR 7 itu pernah bermain untuk Man United sebelum gabung ke Madrid.

Mourinho dan Ronaldo juga pernah bekerja sama di Madrid sehingga potensi reuni beredar di media. Namun nyatanya hingga sekarang transfer tak kunjung terwujud dan sang manajer menilai negosiasi takkan mungkin berjalan lancar.

moukalah-lagi

Jose Mourinho

“Kami tak pernah memikirkannya karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi klubnya, dan punya kekuatan ekonomi yang hebat,” ungkap Mou setelah menang 5-2 atas Los Angeles Galaxy.

“Kami tak bisa menemukan alasan apa pun yang membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa hengkang. Saya tak akan membuat klub saya membuang waktu untuk pemain yang merupakan misi mustahil,” tandasnya.

Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford, membantu Sir Alex Ferguson membawa pulang sembilan trofi saat itu.
Bahkan lan tapi pasti, kapten Portugal itu tampaknya akan bertahan di Santiago Bernabeu dan Solgado, yang dua kali menyabet Liga Champions dengan Madrid, tak yakin Ronaldo akan main untuk klub top lainnya di Benua Biru.

“Saya tidak melihat Ronaldo dengan jersey lain, setidaknya tim sepakbola top,” kata Solgado di turnamen Star Sixes, di mana ia membela Spanyol.

“Ia mungkin akan pensiun di Real Madrid atau mungkin ia akan mencoba liga lain seperti AS atau sesuatu seperti itu.

“Tapi dalam sepakbola top, di Eropa, saya tak berpikir Ronaldo akan ganti klub. Saya pikir ia nyaman di Real Madrid.

“Sekarang ini ia adalah jiwa kami, ia pemain yang kita semua lihat ketika kami main melawan tim-tim besar, dan sejujurnya saya pikir ia akan bertahan.

“Ronaldo akan main untuk Real Madrid pastinya. Saya tidak melihatnya memakai jersey lain,”tegasnya. (B)

Terbaru

Buku panduan yang memasang Bendera Merah Putih terbalik (tiga dari kanan atas). (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:59 WIB
Insiden Gambar Bendera Indonesia Terbalik
Jokowi: Kita Tunggu Permintaan Maaf Malaysia
BP RaNia. (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:37 WIB
Alexandra Resmi Tinggalkan BP Rania
Direktur Koordinasi Penghimpunan, Komunikasi dan Informasi Zakat Nasional BAZNAS, Arifin Purwakananta bersama pengurus BAZNAS gelar kampanye kurban  di Jakarta,  Minggu (20/8).(Johara)
Minggu, 20/08/2017 — 9:46 WIB
Baznas Kampanye Berkurban di Car Free Day