Friday, 24 November 2017

Petinggi Golkar Rapat di Kediaman Novanto

Senin, 17 Juli 2017 — 23:04 WIB
Setya Novanto (reuters)

Setya Novanto (reuters)

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi E-KTP, Ketua DPR yang juda Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam kondisi sehat berada di rumah pribadi, Jalan Wijaya XIII Jaksel. Senin (17/7/17) para petinggi Golkar berdatangan di kediaman Novanto.

Hal itu disampaikan  Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham,  Senin malam. Menurut Idrus, Novanto bahkan sempat memimpin rapat DPP Golkar di kediamannya setelah pengumuman status tersangka oleh KPK.

“Kondisi terakhir Pak Novanto sekarang ini sehat walafiat. Dan tadi masih sempat memimpin rapat kami. Rapat singkat DPP Partai Golkar,” ujar Idrus di depan rumah Novanto.

Menurut Idrus, dalam rapat tersebut ada beberapa keputusan yang akan diambil. Di antaranya, yakni akan menggelar rapat pleno di Kantor DPP Partai Gokar, di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017), pukul 14.00. “Bahwa DPP Partai Golkar besok rapat pleno jam 14.00 WIB di DPP Golkar, tapi sebelum itu kami sudah menyampaikan pernyataan tadi,” ujarnya.

“Secara organisatoris kalau ada isu ya sekarang ini maka kami jawab tadi bahwa seluruh jajaran keluarga besar DPD I Golkar se-Indonesia, DPP Golkar solid tetap memberikan dukungan ke Bung Setya Novanto,” tambahnya. (win)