Sunday, 24 September 2017

Juan Mata Yakin Morata Gabung ke MU

Selasa, 18 Juli 2017 — 6:53 WIB
Alvaro Moarata (reuters)

Alvaro Moarata (reuters)

INGGRIS– Alvaro Morata adalah salah satu pemain sepakbola yang banyak diincar klub elit dunia. AC Milan bahkan siap menggaji pemain Real Madrid itu € 10 juta pertahun asal siap gabung ke San Siro.

Tidak hanya AC Milan, Manchester United sejak awal juga dikabarkan sangat mengharapkan kehadiran pemain Timnas Spanyol itu. Hanya saja El Real sepertinya tidak setuju Morata pergi ke Inggris.

Morata sendiri mengaku tidak enak jika bermain di luar Spanyol. Sebab dia pernah berjanji kepada Juventus jika tidak lagi betah di Madrid, ia akan kembalie Serie A Italia. Seperti diketahui Morata pernah bermain untuj Juventus sebelum kembali ke Los Blancos.

Namun Juan Mata tidak meyakini rumor yang ada. Bahkan Mata yang juga rekan Morata di Timnas Spanyol sangat yakin Morata bakal bergabung dengan Manchester United meski telah mendatangkan Romelu Lukaku.

Red Devils memang sempat erat dikaitkan dengan potensi transfer sang penyerang muda Real Madrid sebelum menuntaskan transfer Lukaku dari Everton senilai £75 juta.

Kegagalan United memboyong sang pemain berusia 24 tahun dikarenakan tawaran mereka ditolak Madrid dan Jose Mourinho pernah menyatakan sudah tak ada lagi kans mendatangkannya ke Old Trafford.

Hanya saja, Mata tak sependapat dengan manajernya tersebut dan masih percaya bahwa Morata akan menjadi rekan baru di timnya sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus.

Juan mata di antara Muorinho dan pep Guardiola (reuters)

Juan Mata

“Sulit untuk melihat Alvaro Morata berkostum Red Devils dengan kedatangan Romelu,” ujarnya kepada Cadena Cope.

“Kami telah merekrut pemain penting di lini depan dan itu sulit, meski Anda tak akan pernah tahu [apa yang akan terjadi]. Semua bisa terjadi di hari-hari terakhir, tapi saya mengharapkan yang terbaik bagi Alvaro.”

Wacana transfer Morata ke United bisa saja kembali menguat apabila Madrid menghidupkan minat mereka untuk memboyong penjaga gawang andalan United, David de Gea.(B)