Wednesday, 20 September 2017

Valerie Thomas Unggah Hasil Tes Urine Axel

Selasa, 18 Juli 2017 — 12:41 WIB
Axel Jeremy Thomas.(instagram)

Axel Jeremy Thomas.(instagram)

AXEL Matthew Thomas saat ini tengah menghadapi tuduhan sebagai pengguna Narkoba jenis ‘Happy Five’. Untuk membantah tudingan tersebut, Axel melakukan tes urine di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Hasilnya, seperti diunggah sang adik Valerie Thomas di akun instagramnya pada Selasa (18/7/2017), Axel dinyatakan negatif dari narkoba jenis amphetamine.

Tes urine axel

Hasil tes urine Axel Matthews Thomas yang diunggah sang adik, Valerie Thomas di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Axel mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari polisi di sebuah hotel di Kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu lalu. Polisi pun tak membantah jika anggotanya memang terlibat pergumulan dengan putra aktor Jeremy Thomas tersebut.

( Baca : Axel Matthew, Putra Sulung Jeremy Thomas Jadi Tersangka)

Polisi menduga Axel terlibat dalam transaksi narkoba jenis ‘Happy Five’. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jend. Sudirman,  Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). “Bukti transfer ada, sudah kami dapatkan,” kata Argo.

Axel, kata Argo, turut mentransfer uang sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian 1.118 strip H5. Informasi itu diperoleh polisi setelah mengamankan dua orang tersangka JV dan DRW yang baru pulang dari Malaysia dan tertangkap membawa ribuan barang terlarang tersebut di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (14/7/2017).

 

“Ada pemesan lima orang, salah satunya anak Jeremy Thomas, itu sudah transfer semua, inisalnya AMT. Dari 1.118 strip itu nanti dibagi-bagi, ada yang sekian strip, sekian strip, itu sudah ada tersendiri,” paparnya.

Polisi kemudian berupaya menjaring Axel guna pengembangan penyidikan, di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, kata Argo, saat itu Axel mencoba lari dari petugas. “Karena dia lari, dia kami kejar, nah terjadi pergumulan itu, pergumulan di sana,” imbuh Kabid Humas Polda Jatim itu.

Atas pelaporan Jeremy itu, Argo menilai tidak masalah. “Misalnya tidak terima silahkan saja laporkan ke Propam. Nanti kami cek kebenarannya. Ini masih kami dalami lagi,” tuntasnya.

Saat ini, Axel sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. (embun/ julian/yendhi)