Monday, 20 November 2017

Vinessa Inez Putuskan Menikah Muda

Selasa, 18 Juli 2017 — 6:20 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Tengah merintis karier di dunia hiburan, tiba-tiba Vinessa Inez membuat keputusan mengejutkan untuk menikah muda. Di usianya yang genap berusia 20 tahun itu, Inez memutuskan untuk menikah dengan Ryan Deye.

Menikah dengan usia muda diakuinya impiannya sejak dulu. Ia ingin mengikuti jejak mamanya yang menikah di usia 22 tahun. “Kalau sudah dapat cowok yang memang mau serius dengan aku, ya sudah langsung menikah saja,” tutur Vinessa Inez.

Bintang sinetron yang berkenalan dengan suaminya pada 2015 saat sama-sama main bareng dalam sinetron ‘Pangeran 2’ di SCTV.

Inez dan suami tidak menunda memiliki momongan. Ia ingin jarak usia antara dirinya dan sang buah hati tidak terlalu jauh. “Soal anak sedapatnya saja. Syukur-syukur bisa cepat hamil,”ucapnya.

Inez mengatakan sampai sekarang dirinya masih menunda melanjutkan kuliah karena sudah berkeluarga dan sibuk syuting sinetron.

Inez menceritakan perbedaan usia 10 tahun dengan sang suami bukan menjadi masalah besar dalam pernikahannya. Komunikasi yang ia rajut sejak masih pacaran hingga menikah baik-baik saja.

“Usia kami kayak beda 2 tahun karena suamiku bisa mengimbangi aku. Jadi kalau mengobrol kami kayak pasangan seumuran,” tandas Vinessa Inez. (mia)