Wednesday, 21 November 2018

Polres Tangsel Akan Gelar Turnamen Basket HUT Bhayangkara

Rabu, 19 Juli 2017 — 11:25 WIB
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. (anton)

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Upaya mencari bibit pemain berbakat cabang olaharag bola basket jajaran Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut Hut Bhayangkara ke 71 mengelar kompetisi olahraga tersebut memperbutkan ‘Kapolres Tangsel Cup’ mulai 22 hingga 30 Juli 2017.

Kegiatan akan dilakukan di Jetz Stadium Gading, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong yang akan diikuti sekitar 16 klub dari instansi atau perusahaan dan delapan klub basket profesional, kata Kepala satuan (Kasat) Reksrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Rabu (19/7/2017).

Selain mencari bibit pemain berbakat cabang olaharaga bola Basket, tambah dia, juga melihat animo dan minta masyarakat cukup banyak terhadap cabang yang satu ini selain juga jarang dilakukan. Kegiatan itu diharapkan akan dibuka langsung Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar sekaligus Ketua Persatuan Bola Pasbket Propinsi Banten didampingi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto.

Setiap peserta akan diberikan penghargaan dari Polres Tangsel dan kejuaraan Kapolres Tangsel Cup akan memperebutkan hadiah total sekitar Rp 30 juta, tambah Ketua Panitia, Gerry Wanda Wiguna termasuk pemberian doorprize bagi penonton yang hadir. “Silahkam masyarakat datang menonoton karena ini gratis tanpa ada pungutan tiket,” ujarnya.

(anton/sir)