Wednesday, 18 October 2017

Jeremy Thomas Bakal Terus Mensupport Anaknya yang Diduga Terlibat Narkoba

Jumat, 21 Juli 2017 — 7:23 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA – Protes keras bintang sinetron Jeremy Thomas saat menuduh polisi telah menyekap dan menganiaya putranya, Axel Mattew Thomas kini berubah. Terlebih setelah Mattew kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan bukti Axel melakukan transaksi pembelian psikotropika jenis Happy Five

Bapak dua anak itu lebih lembut dari sebelumnya. “Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya sudah membaca di media, dan sebagai ayah saya di sini ikut bertanggung jawab. Sebagai warna negara yang baik tentu kita harus patuh hukum, kita harus kooperatif. Yang namanya hak penetapan tersangka itu adalah hak dari pihak kepolisian,” ujar Jeremy Thomas.

“Tentunya kalau mereka menetapkan tersangka sudah mempunyai cara atau alat bukti. Saya sebagai pribadi yang pernah mengerti kasus hukum harus menghargai,” ujar Jeremy.

Jeremy Thomas berpendapat ini adalah risiko yang harus dihadapi dirinya dan juga anak laki-lakinya. Sebagai orangtua, Jeremy tetap mendukung apa yang telah dialami anak sulungnya.

“Sebagai orangtuanya saya akan membantu, mensupport. Saya tahu ini bukan hal yang menarik bagi Axel dan cobaan buat keluarga kami. Ini suatu hal yang tidak baik bagi keluarga kami. Namun sebagai kepala keluarga, saya mendukung dalam keadaan apa pun putra saya,” ujar Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas menjanjikan akan mengikuti setiap prosedur yang sudah ditetapkan pihak kepolisian atas penetapan anaknya sebagai tersangka.

“Axel ini masih rapuh, fisiknya masih kurang kuat. Tapi situasi yang tidak menyenangkan ini harus kita hadapi,” ujar Jeremy Thomas. – ali/d.