Tuesday, 17 September 2019

Motor Diduga Hasil Curian Ditemukan di Cimanggis Depok

Jumat, 21 Juli 2017 — 0:29 WIB
Bripka Ardian anggota sabara Polresta Depok mengamankan motor diduga hasil percobaan pencurian

Bripka Ardian anggota sabara Polresta Depok mengamankan motor diduga hasil percobaan pencurian

DEPOK (Pos Kota) – Anggota Polsek Cimanggis menemukan motor yang terpakir memalang di depan Gang Soka, Cimanggis, Kota Depok, Kamis (20/7) malam.

Sepeda motor Honda Mega Pro merah B 3347 THB berawal ketika petugas SPKT Polsek Cimanggis mendapatkan laporan warga.

“Saksi yang mengetahui pertama kali motor diparkir memalang yaitu Sugiarto warga sekitar. Motor diliat oleh saksi sekitar pukul 06:00 WIB, sampe pukul 18:30 WIB motor masih ada dan langsung menghubungi kantor polsek,”ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Agung.

Kapolsek mengungkapkan dari hasil pemeriksaan dilakukan anggota Sabara dan piket Reskrim yang ada di lokasi tidak jauh dari motor ditemukan anak mata kunci letter T yang sudah patah.

“Kunci master motor sudah dirusak dan terdapat bekas patahan mata anak kunci di dalamnya,”katanya.

Selain itu dugaan sementara motor tersebut hasil curian, lanjut Agung, tanki bensin motor juga kosong ada kemungkinan pelaku meninggalkan motor lantaran kehabisan bensin.

“Motor tersebut diduga hasil percobaan pencurian. Kini motor sudah diamankan di Polsek,”tambahnya.

Kepada masyarakat yang merasa kehilangan motor dengan ciri-ciri yang ada, Kapolsek berharap untuk mengambil motor di Polsek Cimanggis.

“Jika bisa harus membawa bukti kepemilikan misal ada surat-surat kendaraan lengkap,”tutur mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini. (Angga)