Monday, 24 September 2018

WC Umum Pasar Santa Dihiasi Fotografi

Jumat, 21 Juli 2017 — 9:42 WIB
WC Umum Pasar Santa dihiasi karya fotografi. (adji)

WC Umum Pasar Santa dihiasi karya fotografi. (adji)

JAKARTA (Pos Kota) – WC Umum Pasar Santa di lantai 1 Jalan Cisanggiri II, Jakarta Selatan , kini dihiasi pameran karya fotografi, Kamis (20/7/2017) petang.

Sejumlah pengunjung yang hendak membuang air, sepintas seperti melihat pameran foto pada umumnya. Dihiasi karya foto sudah dicetak bernuansa hitam putih di toilet laki-laki dan perempuan. “Unik ya,” cetus pengunjung Pasar Santa.

Kepala Pasar Santa PD Pasar Jaya Ahmad Subhan menuturkan, pemasangan foto karya fotografi bermula ide anggota komunitas foto di Pasar Santa meminta izin ke pengelola pasar.

“Awalnya ini buat apa kok di kamar mandi? Kenapa pameran foto itu kan biasanya di mal atau di gedung. Karena setiap pengunjung menongkrong pasti menyempatkan ke kamar mandi pasti melihat, para komunitas menggagas untuk hiasi di tempat umum terutama di WC Pasar Santa,” katanya.

Pengunjung bisa melihat pameran fotografi hingga sejak Rabu (19/7) hingga Sabtu (22/7). “Kami selalu mendukung dan layani kegiatan selama itu positif, karena Pasar Santa ini kan identik modern memiliki keunikan tersendiri,” pungkas Subhan.

(adji/sir)