Thursday, 20 September 2018

Empat Puluh Mobil Baru Ramaikan GIIAS 2017 DI BSD City

Senin, 24 Juli 2017 — 11:25 WIB
Persiapan GIIAS 2017

Persiapan GIIAS 2017

EMPAT puluh mobil baru menjadi bintang dalam pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di BSD Serpong, Tangerang.

“Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” kata Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohanes Nangoi yang menjadi salah satu penyelenggara pameran tahunan ini.

Sementara menurut Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan,  GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik dan pengunjung akan  dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan tak hanya akan memikat para pengunjung tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep baru akan diperkenalkan selama GIIAS 2017,” ujar Rizwan.

Rizwan mengungkapan bahwa hampir semua anggota Gaikindo memiliki kejutan untuk para pengunjung. Merek yang akan memboyong produk terkini diantaranya termasuk world premier Mitsubishi Small MVP.

Meski belum diketahui mobil-mobil baru apa saja yang akan diperkenalkan di GIIAS 2017 yang akan digelar pada 20-24 Agustus, tetapi yang pasti akan ada 32 merek mobil yang akan meramaikan pameran itu. Dari jumlah itu, sebanyak 24 merek adalah berasal dari kendaraan penumpang dan 8 merek mobil niaga.

Jajaran mobil penumpang akan diramaikan oleh Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sementara dari kelompok mobil niaga akan ada DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.(Tri)