Sunday, 24 June 2018

Album Debut Jepang TWICE Terjual 200.000 Kopi

Selasa, 25 Juli 2017 — 13:07 WIB
TWICE. (ist)

TWICE. (ist)

TWICE terus mengukuhkan posisinya sebagai grup dengan popularitas tinggi. Bukan hanya di negara asalnya Korea Selatan, Tzuyu dkk juga berhasil merebut hati penikmat Kpop di Jepang.

Tercatat, belum genap satu bulan melakukan debut di Jepang, album debut mereka disana terjual lebih dari 200.000 kopi. Bahkan, AllKpop (Selasa (25/7/2017) melaporkan jika TWICE masih bertahan di posisi kelima chart penjualan harian Oricon.

Pada awal promosinya di negeri Sakura, TWICE tampil di program musik stasiun televisi setempat. Grup besutan JYP Entertainment tersebut tampil bersama sederet grup dan penyanyi asal Jepang lainnya.

TWICE sebenarnya sudah meraih popularitas di Jepang. Sejumlah hits mereka, berhasil memuncaki tangga-tangga lagu di sana. Dengan resmi melakukan debutnya, TWICE diprediksi akan menguasai pasar musik Jepang.

Dalam album Jepang mereka, bukan hanya ‘Signal’ dan ‘TT’ yang akan menjadi lagu dalam album tersebut, namun beberapa lagu hitsnya seperti ‘Like OOH-AHH’, ‘Cheer Up’, ‘Knock Knock’ juga masuk dalam daftar lagu. (embun)