Wednesday, 21 November 2018

Pertemuan SBY – Prabowo, Novanto: Tak Akan Jegal Jokowi

Kamis, 27 Juli 2017 — 17:21 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (julian)

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (julian)

JAKARTA (Pos Kota) – Pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam nanti, diyakini bukan untuk menjegal Jokowi di Pilpres 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, di DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2017). ‎”Pilpres  masih jauh dan berjalan 1,5 tahun, jadi dinamika akan selalu berubah. Saya rasa nggak ada kaitan menjegal,” kata Novanto.

Pertemuan SBY – Prabowo itu, lanjutnya, adalah bagian dari dinamika politik yang sedang berjalan. “Ini dinamika terlihat masing-masing ketua partai mempunyai tujuan politik ke depan untuk bangsa, dan negara,” katanya.

Dia selaku Ketua Umum Golkar terus mengobarkan dukungan untuk Jokowi. menurutnya,  Golkar juga akan membuat kekuatan untuk memiliki visi yang sama guna mendukung Jokowi di Pilpres 2019 nanti.”Kita dukung Pak Jokowi dan kita selalu berusaha yang terbaik dan komunikasi dengan partai politik lain,” ujarnya.

Novanto  meyakini, pertemuan dua tokoh itu ‎tidak hanya melulu membahas politik. Sebab, kondisi negara saat ini masih banyak masalah, seperti radikalisme dan ancaman terhadap NKRI.

“Tapi kita belum tahu hasilnya apa. Juga tentu masalah perekonomian yang sekarang. Deal politik tentu, juga membicarakan semua keadaan. Tapi kita belum tahu. Hasilnya akan diberikan komentar nantinya,” ungkap Novanto. (win)