Tuesday, 20 November 2018

Medis Band Gandeng Mantan Penyanyi Cilik di Single Baru

Sabtu, 29 Juli 2017 — 14:30 WIB
Medis Band. (ist)

Medis Band. (ist)

SAMA-sama punya hobi bermusik, dr. Danny Gunawan, SpKK (drummer), dr. Kris (Vocalist), dr H. Adi Anggoro, MARS (guitarist), dr. Kevin Alexander (keyboardist), dan Albertus Medianto, S.Ked (bassist) sepakat untuk membuat grup band bernama Medis. Di bawah label GNP (Gema Nada Pertiwi), Medis Band gandeng solois Anzela untuk single berjudul ‘Cintaku Itu Kamu’.

“Yang pasti, kami maksimal dalam berkarya, tentu lewat sikap profesionalisme di bidang musik. Bahkan, kami tetap serius berkarya sebagai musisi, selain berprofesi utama sebagai dokter,” kata dr Danny, leader Medis Band kepada wartawan, Sabtu (29/9/2017)

Langkah menggaet atau ‘dijodohkan’ dengan Anzela oleh label GNP, tentu dengan pertimbangan matang. Bahkan, Medis Band, berani menyebut ada sesuatu yang unik untuk pembuatan single gressnya ‘Cintaku Itu Kamu’ yang rilis 31 Juli 2017 itu, dengan melibatkan Anzela sebagai vokalis

Anzela sendiri bukanlah penyanyi abru dalam industri musik Indonesia. Perempuan bernama lengkap Reigitha Lawrence Anzela itu, merupakan mantan penyanyi cilik yang pernah hits lewat tembang ‘Potong Bebek Angsa‘. (embun)