Monday, 19 November 2018

Viral Video Kekerasan Pelajar di Jakut, Polisi: Belum Ada Laporan

Sabtu, 29 Juli 2017 — 16:11 WIB
Ilustrasi pengeroyokan.

Ilustrasi pengeroyokan.

JAKARTA (Pos Kota) – Beredar video kekerasan pelajar di satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN), beredar di media sosial. Video kekerasan tersebut kabarnya pelajar di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Atas beredarnnya video tersebut hingga kini belum ada yang laporan ke pihak kepolisian.

Meski demikian, petugas Polsek Metro Penjaringan sudah mendatangi pihak sekolah yang dimaksud, termasuk pelaku dan korban terkait peristiwa itu. Dan dari keterangan pihak sekolah kasus tersebut akan ditangani pihak sekolah.

“Sampai saat ini belum ada laporan ke kami. Polisi akan menindaklanjuti jika ada korban yang keberatan menjadi korban dan sampai saat ini belum ada laporkan ke kami,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmat Sujatmiko, Sabtu (29/7).

Diketahui sebelumnya, video berdurasi 14 detik itu menayangkan aksi kekerasan seorang pelajar menendang dan memukul empat hingga lima pelajar lainnya, pada Kamis (27/7). Pada video bertuliskan STM 12 Ploeit telah diupload ke media sosial Instagram melalui akun @iyy.ra.(Ilham/win)