Tuesday, 13 November 2018

Satu Personel Cedera, Lovelyz Tetap Jalani Konser

Minggu, 30 Juli 2017 — 22:20 WIB
Lovelyz. (ist)

Lovelyz. (ist)

MESKI salah satu personelnya mengalami cedera, namun grup Lovelyz berhasil menyelesaikan konser musim panas mereka. Di atas panggung, Jin yang menahan sakit di kakinya, mengatakan bahwa penggemarlah yang memberikan kekuatan pada dirinya.

“Pergelangan kakiku sedikit terkilir saat latihan kemarin. Aku masih bisa menari, atau aku tidak akan bisa menyelesaikan konser. Ini tidak terlalu menyakitkan, tapi aku bisa berdiri di atas panggung hari ini karena dukungan fans A,” ujar Jin di konser bertajuk ‘Alwayz’ yang digelar di Olympic Park, Korea Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Jin pun meminta maaf kepada penggemar karena tidak dapat tampil sempurna seperti personel lainnya. Ia berjanji lebih baik di penampilannya bersama Lovelyz berikutnya.

“Aku minta maaf karena tidak bisa menyelesaikan panggung dengan sempurna. Aku akan memastikan bahwa aku menjaga diriku sehingga aku bisa menyelesaikan panggung besok,” ucapnya.

Pihak agensi mengatakan akan segera membawa Jin ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Hal tersebut untuk memastikan apakah Jin akan ikut kegiatan grup berikutnya. (embun/yp)