Tuesday, 12 December 2017

Motor Sport CBR250RR Mencatat Rekor Penjualan

Kamis, 3 Agustus 2017 — 2:28 WIB
Foto istimewa

Foto istimewa

VARIAN All New Honda CBR250RR mengukuh diri sebagai Raja Motor Sport 250 CC di Indonesia dengan mencatat rekor penjualan mencapai 5.419 unit pada semester satu 2017.

Sukses tersebut berkat beragam aktivitas yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya, dimana memperkenalkan All New Honda CBR250RR ini dengan menggelar Premiere Touring, Nonton Bareng MotoGP serta Track Day hingga hasil pun dipetik dengan mencatat rekor penjualan.

Berbagai kesempatan menjajal performa motor yang baru diluncurkan akhir tahun lalu itu, mendapat respon luar biasa dari 2.677 orang dan 85 komunitas Honda CBR, yang turut serta dalam kegiatan Premiere Touring di 28 provinsi sepanjang Maret-April 2017. Touring bersama berjarak lebih dari 100 km jadi kesempatan langsung mencoba performa “Total Control” dari All New Honda CBR250RR.

Motor sport jagoan Honda ini mendapat apreasiasi dari sisi desain dan juga dianggap ringan oleh para pecinta CBR250RR sehingga gesit dan lincah untuk bermanuver.

BANGGA

Deputy General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok, mengaku bangga melihat besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor supersport buatan anak bangsa, All New Honda CBR250RR ini. Sisi keindahan desainnya hingga performanya yang tinggi, tak membutuhkan waktu lama untuk memimpin pasar motor sport 250cc di Indonesia.

“Terima kasih atas kepercayaan pecinta sport, memilih All New Honda CBR250RR produksi pabrik AHM Karawang menjadi motor andalan. Kami akan terus berusaha melengkapi kehadiran All New Honda CBR250RR dengan layanan terbaik, menyempurnakan pengalaman mengendarai motor sport dengan total kontrol penuh di tangan pengendara,” kata Didi Kwok, dalam keterangan resminya, kemarin.

Sambutan positif pecinta motor sport di Tanah Air, lanjut Didik, tercermin dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada semester pertama tahun ini. Motor sport full fairing All New Honda CBR250RR memimpin pasar motor sport 250cc dengan penjualan 5.419 unit atau memimpin 35,2% pangsa pasar. Pencapaian ini memperkuat dominasi AHM di segmen sport nasional dengan angka 120.025 unit atau memimpin 45,3% pangsa pasar. Ini merupakan prestasi luyar biasa yang coba terus diupayakan AHM untuk memuaskan konsumennya. (prihandoko/ds)