Tuesday, 25 September 2018

Farhat Abbas Bintangi Video Klip Ratna Listy

Jumat, 4 Agustus 2017 — 6:40 WIB
Ratna Listy dan Farhat Abbas. (mia)

Ratna Listy dan Farhat Abbas. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi, presenter, bintang film, sekaligus penulis, Ratna Listy dikabarkan tengah dekat dengan pengacara Farhat Abbas. Terbukti Farhat hadir saat perayaan Ulang Tahun ke-44 Ratna Listy.

“Kebetulan hari ini saya dan Mas Farhat juga terlibat syuting bareng video klip saya,” tutur Ratna Listy, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip lagu ‘Seadanya Berkasih’ di Kediaman Desainer Ana Mariana di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang film ‘Mengejar Malam Pertama’ ini terlihat meneteskan air mata saat mantan suami Nia Daniaty ini mengucapkan selamat ulang tahun. “Terharu banget ya, karena dirayakan sama Mas Farhat dan teman-teman disini,” ungkap Presenter ‘Bedah Rumah’ RCTI ini.

Artis kelahiran Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973 ini mengatakan kenapa dirinya memilih Farhat Abbas sebagai bintang video klipnya lantaran dianggap familiar dan memiliki pergaulan yang luas.

Peraih Penghargaan ‘AMI Award 2014 Sebagai Pencipta Lagu dan Penyanyi Keroncong Terbaik’ ini mengatakan lagu terbarunya yang diciptakan oleh Denza CBH, asal Singapura itu akan rilis di empat negara ASEAN diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Farhat Abbas mengaku senang dirinya menjadi model video klip milik Ratna lantaran ada adegan mesranya. “Ratna ini sering saya undang ke acara saya dan dia selalu hadir, makanya saya juga harus siap kalau dia meminta saya untuk membantunya,” ujar Farhat Abbas. (mia)