Wednesday, 17 October 2018

Album Baru SNSD Kuasai iTunes di 18 Negara

Sabtu, 5 Agustus 2017 — 12:55 WIB
SNSD. (ist)

SNSD. (ist)

KARYA terbaru Girls’ Generation (SNSD), ‘Holiday Night’ langsung mencapai sukses begitu dirilis. Melalui album terbarunya tersebut, SNSD menguasai tangga lagu iTunes di 18 negara, termasuk Indonesia.

Dilansir Allkpop, pencapaian ini merupakan kado istimewa bagi grup besutan SM Entertainment ini. Pasalnya, comeback mereka kali ini sekaligus merayakan debut 10 tahun SNSD.

Selain merilis album secara digital, SNSD juga akan melempar album fisik ke pasaran pada 7 Agustus 2017.

Sedangkan pada Sabtu, (5/8/2017) hari ini, SNSD mengadakan fan meeting bertajuk ‘Girls’ Generatiom 10th Anniversary – Holiday to Remember’. Mereka juga akan membawakan lagu ‘Holiday’ untuk pertama kalinya di hadapan penggemar.

SNSD diketahui debut pada tahun 2007 silam. Saat itu SNSD menandai perjalanan karirnya dengan lagu pertama yang begitu legendaris yakni ‘Into the New World’.

Perayaan 10 tahun debut ini akan menjadi spesial, mengingat belakangan ini banyak girl grup yang memilih untuk bubar. Perkembangan SNSD dari waktu ke waktu, membuktikan jika mereka merupakan grup solid yang patut diacungi jempol dan juga melegenda. (embun)