Thursday, 13 December 2018

Akankah Tora Sudiro Direhabilitasi, Tunggu Dua Hari Lagi

Minggu, 6 Agustus 2017 — 20:47 WIB
Tora Sudiro tiba di kantor BNN

Tora Sudiro tiba di kantor BNN

JAKARTA (Pos Kota) – Hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap tersangka Tora Sudiro yang diduha mengkonsumsi jenis narkoba golongan IV dumolid, hasilnya akan keluar 2-3 hari. Akankah rehabilitasi terhadap pemeran Indro di Film Warkop DKI Reborn itu disetujui?

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan menerangkan, bahwa hasil dari assessment bakal keluar beberapa hari lagi.

“Kalau engga Senin atau Selasa,” ucapnyaMinggu (6/8). Sejumlah kerabat dan keluarga turut meramaikan Polres Jakarta Selatan, Hingga Minggu (6/8) dari komunitas sepeda motor dan rekan selebriti maupun artis.

Sebelumnya Tora dibawa ke BNN untuk menjalani assessment yang akan menentukan direhab tidaknya arti peran itu.

Dia sempat menjalani assessment hingga tiga jam di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur. Tersangka kepemilikan psikotropika jenis dumolid ini langsung kembali ke Mapolres Jakarta Selatan usai pemeriksaan.

Tora berstatus tersangka atas kepemilikan 30 butir dumolid dengan sangkaan pidana Pasal 62 UU Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997.

Tora dan istrinya Mieke Amalia ditangkap di kediamannya, Perumahan Bali View, Tangerang Selatan pada Kamis (3/8). Dari rumah Tora, polisi menemukan 30 dumolid. (Adji)