Thursday, 24 August 2017

Lihat Wanita Rambut Basah Segera Pulang Minta “Jatah”

Minggu, 6 Agustus 2017 — 5:21 WIB
habis

JADI istri Sobri, 38, nyaris menjadi budak seks belaka. Maka dalam usia belum kepala 4 dia sudah ganti istri 3 kali. Soalnya bini Sobri tidak tahan. Bayangkan, asal lihat perempuan sedang berambut basah, langsung nafsu. Dia buru-buru pulang dan istri di rumah dijadikan pelampiasan. Capek deh…….

Obat kuat sebagaimana pil Viagra selalu banyak diburu, karena bisa menambah keperkasaan lelaki. Lelaki cap apapun pasti tak mau jadi “edi tansil” alias ejakulasi dini tanpa hasil. Tapi ada juga lelaki yang tanpa obat ini itu selalu perkasa siap berlaga. Itu masih normal. Paling celaka jika nafsunya demikian tinggi, sehingga terus ingin berlaga gara-gara terkena rangsangan tidak sengaja.

Salah satu lelaki model demikian adalah Sabri, warga Surabaya. Dia punya “manuk” nyaris tak terkontrol. Sepertinya dia punya kelainan. Melihat artis cantik pemain sinetron seribu episode, Sabri tidak nafsu. Tapi giliran melihat wanita berambut basah habis keramas, nafsunya kontan bangkit. Maklum, Sobri langsung membayangkan bahwa perempuan itu habis “melayani” suaminya.

Peluang melihat perempuan rambut basah memang lebih banyak di lingkungan Sobri tinggal. Hari minggu pagi misalnya, dia sudah pakai sepatu kets, celana dan baju olahraga untuk jalan pagi. Tapi begitu melihat tetangganya yang nampak rambutnya basah, langsung deh……voltase naik dari 220 menjadi 400 volt.Sabri tak jadi jalan pagi, tapi segera balik ke rumah dan mencari istri untuk melayani hasratnya. Maka manusia seperti Sobri ini paling tidak suka ke kolam renang. Setiap melihat perempuan berambut basah habis berenang, otak Sobri pasti langsung ngeres saja.

Gara-gara kelakuan Sobri, dia sudah 3 kali ganti istri. Mereka punya keluhan sama, capek melayani Sobri yang nafsunya tak terukur. Taka ada angin tak ada hujan, tiba-tiba minta jatah. Padahal jika istri menolak, langsung dia cari “jajanan” di luar yang pasti tidak suci hama, terbebas dari penyakit sundep dan beluk.

Siti Atikah bininya yang ketiga ini, kini juga sedang menggugat cerai ke Pengadilan Agama Surabaya. Motifnya sama, capek melayani Sobri yang nafsunya meledak-ledak. Kata tetangga, kasih saja sayur terong setiap hari, pasti lemesss dia. Tapi tak berlaku bagi Sobri. Memang, melayani suami itu wajib. Tapi jika selalu mendadak dan setiap hari, memangnya orang hidup hanya butuh begituan terus?

Sobri yang hadir dalam sidang juga mengakui, dia memang tak bisa mengontrol perilaku seksnya. Asal lihat perempuan rambut basah, entah habis mandi atau kecebur got, ukuran celananya langsung berubah. “Pernah saya tutup toko buru-buru, gara-gara mau “ganti olie” dulu setelah melihat perempuan berambut basah,” kata Sobri yang selalu tampil seperti anak ABG.

Buru-buru ganti olie, memangnya sudah lebih dari 5.000 Km? (JPNN/GunarsoTS)