Wednesday, 26 September 2018

Polisi Disergap, Senjata Api Lenyap

Minggu, 6 Agustus 2017 — 17:37 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) –Komplotan preman mengeroyok seorang anggota polisi berpangkat bintara. Peristiwa itu terjadi di depan sebuah hotel di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (6/8) subuh.

Akibat kejadian itu wajah anggota polisi itu memar-memar. Tragisnya senjata api (senpi) miliknya dirampas para pelaku. “Anggota yang dikeroyok Bripka Slamet (36), dinas di Polres Tanjug Priok, kini masih dirawat,” papar Kapolres Metro Jakpus Kombes Suyudi Ario Seto.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, saat itu Bripka Slamet tiba di lokasi dan tak lama kemudian didatangi komplotan preman yang langsung menyergap dan menghajarnya beramai-ramai. Belum diketahui apa penyebab terjadinya penyerangan tersebut. “Gak kedengeran ribut-ribut gitu, tiba-tiba ada teriak-teriak,” kata Husni, satu warga di lokasi.

Warga tidak ada yang berani mendekat untuk melerai meskipun terlihat anggota polisi itu menjadi bulan-bulanan para pelaku. Tak berlangsung lama para pelaku langsung kabur dan polisi yang babak belur itu berjalan sempoyongan dan warga datang membantu.

“Kami masih memburu para pelaku bersama Polda, belum diketahui motif pengeroyokan dan perampasan senjata anggota itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.(silaen/us)