Monday, 19 November 2018

Artis Narkoba, Pejabat Korup!

Senin, 7 Agustus 2017 — 5:29 WIB
kertang

KASUS korupsi dan narkoba main kejar kejaran. Hari ini pelaku korupsi diciduk, besok pelaku narkoba dibekuk. Pelaku koruptor pejabat, pelaku narkoba artis. Tidak semuanya, memang. Pejabat juga ada yang jujur, artis juga ada yang ogah narkoba. Haram!

Menurut BNN, masih ada puluhan artis yang lagi asyik-asyik menggunakan barang haram tersebut. Dan itu dibuktikan, beberapa hari setelah menangkap artis wanita pengedar nakoba, kemudian membekuk Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia.

Jadi tunggu saja tanggal mainnya, jika mereka nggak kapok, nggak pro aktif menyerahkan diri, minta ampun. “Pak Polisi, saya menyerah, saya minta ampun, saya kapok, nggak mau konsumsi lagi.Sebelum terlanjur, over dosis, tolong saya Pak. Rehabiitasi saya,Pak. Saya mau sembuh. Saya nggak mau lagi bergaul dengan setan narkoba,Pak!:”

Begitu juga terduga penjarah uang negara. Yang saat ini sedang mengepung ‘tumpeng’ proyek apalah namanya, yang nilainya ratusan miliar, triliunan. Ayo jangan terlena dengan harta, Pak. Ingat itu hanya godaan setan yang bakalan menjerumuskan. Harta benda haram bakalan menimbun diri dan harga diri bapak dan keluarga.

Sudah relakan saja, lepas itu uang sogokan. Katakan; “ Saya nggak doyan itu uang haram! “Lebih baik lapar, miskin dari pada ditangkap petugas. Lebih mulya miskin dari pada disebut koruptor!”

Ayo, tunggu apa lagi? Para pengguna narkoba, dan terduga korupsi? Kalau berani meninggalkan permainan hitam, maka Anda pahlawan. Paling tidak pahlawan bagi diri sendiri. Hidup memang harus berani memilih. Tapi pilihan yang baik tentu. – massoes