Monday, 11 December 2017

Ditinggal Neymar, Valverde Minta Barcelona Move On

Senin, 7 Agustus 2017 — 15:58 WIB
Neymar. (reuters)

Neymar. (reuters)

SPANYOL – Barcelona telah ditinggal satu pemain bintangnya, Neymar Jr. Meski kecewa, fans klub Catlan ini diminta segera melupakannya.

Neymar pindah ke PSG dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun. Kepergiannya banyak membuat penggemar Bacra kecewa.

Bersama Messi dan Suarez, Neymar ikut membuat trisula maut ini menjasi salah satu yang ditakuti. Trio MSN ini tentu tak ada lagi seiring perginya pemain Brasil ini.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, yang sebelumnya kencang menyebut Nermay akan bertahan sudah bisa melupakan Neymar. Ia memang baru saja menukangi klub ini.

“Setiap pemain bebas menentukan nasibnya sendiri dan dia sudah membuat keputusannya,” ujar Valverde dirilis Football Espana.

Ia kemudian menegaskan tim tetap harus tampil terbaik. “Kami tentu menginginkan yang terbaik, mempertahankannya di sini. Tapi sekarang kami harus melihat ke depan. Fokus pada pemain yang ada,” sambungnya. “Kami tak boleh melihat ke belakang, harus fokus ke masa depan. Itu yang harus kami lakukan.”

Saat ini, Barca tengah mengincar sejumlah pemain yang akan bisa mengganti posisi Neymar. Sejumlah pemain yang dibidik di antaranya Philippe Coutinho (Liverpool), Paulo Dybala (Juventus), juga Ousmane Dembele dario Borussia Dortmund. (yp)