Monday, 17 December 2018

Kepala Mulai Beruban, Fedi Nuril: “Saya Juga Bingung“

Senin, 7 Agustus 2017 — 10:22 WIB
Fedi Nuril.(Ist)

Fedi Nuril.(Ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Di usianya yang terbilang masih muda, rambut  Fedi Nuril sudah mulai banyak ditumbuhi uban. Dia pun tidak tahu penyebab rambutnya jadi demikian. Meski tidak merasa minder, namun kemungkinan Fedi pensiun dari film andai kepalanya memutih.

“Saya juga bingung sih. Banyak yang bilang ‘uban lu kok makin banyak?’ cuma mau gimana lagi, dan enggak bikin saya minder juga, tetap santai, ini kan cuma uban. Kalau putih semua mungkin saya pensiun dari perfilman,” tutur pemilik nama Fedrian Nuril ini, saat ditemui di Gedung PFN, Jakarta Timur, ‎kemarin.

Dikatakan Fedi, 35, istrinya tidak masalah dengan perubahan warna rambutnya. Apalagi dalam agama, memang dilarang untuk mencabut dan menghitamkan kembali warna uban. Dan istri Fedi tahu tentang hal itu.‎ “Nggak ada komen. Karena dia tahu nggak boleh cat rambut,”ucap  bintang film ‘5CM’ ini.

“Kalau dicat malah merusak rambut. Di usia saya yang sudah mulai menipis, saya malah menghindari produk-produk rambut yang justru merusak,” ucap bintang kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 ini.

Fedi Nuril saat ini sedang syuting film “Ayat-Ayat Cinta 2′ yang diproduksi MD Pictures. Rencananya, film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini dijadwalkan rilis pada Desember 2017. (mia/tri)