Wednesday, 19 September 2018

Personel SNSD Rayakan 10 Tahun Debut Bersama Penggemar

Senin, 7 Agustus 2017 — 14:51 WIB
SNSD. (ist)

SNSD. (ist)

MERAYAKAN 10 tahun debut, SNSD menggelar jumpa penggemar (fan meeting). dalam acara bertajuk “10th Anniversary – Holiday to Remember” tersebut, masing-masing personel mengungkapkan perasaan mereka setelah 10 tahun bersama.

“Aku ingin berterima kasih kepada para member dan staf kami yang telah bekerja keras selama 10 tahun terakhir, dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar,” ucap Sooyoung seperti dilansir Soompi.

Sementara Sunny mengatakan, jika dirinya sangat menikmati 10 tahun kebersamaannya dengan grup. Ia pun mengatakan bahwa dirinya sama tak sabarnya dengan penggemar untuk bisa mendengar karya terbaru SNSD setelah vakum dua tahun lamanya.

“Rasanya menyenangkan bisa mendapatkan banyak pengalaman supaya tidak merasa gelisah dan bisa menikmati semuanya. Aku harap penggemar kami bisa menikmati album baru kami dan juga aktivitas promosi sebanyak yang kami rasakan,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menunggu kami selama dua tahun. Kami telah menunggu album ini sebanyak yang kalian rasakan, dan rasanya seperti sebuah hadiah untuk hari jadi kami yang ke-10. Kami harap kalian menikmatinya,” timpal Seohyun.

Kemudian Taeyeon dan Yoona menyebutkan, mereka sangat senang bisa merayakan 10 tahun debut bersama penggemar. dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada grup sejak awal debut. (embun)