Saturday, 24 August 2019

Ucok, Kaki Tangan Bandar Sabu Ditangkap di Metromini

Senin, 7 Agustus 2017 — 10:45 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Ucok kaki tangan bandar sabu dibekuk polisi saat mau naik bis di pintu keluar terminal Jalan Pasar Senen Raya, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017) pagi.

Kini pria berinsial RP alias Ucok,27, asal P Siantar, Sumatera Utara, tak berkutik ketika petugas berpakaian preman menciduk dari atas bis dan mengamankannya ke Mapolsek Senen.

“Dari tangan tersangka itu disita sabu satu gram. Rencananya barng haram itu mau diantar pada calon pembeli, namun keburu ketangkap petugas‎,” papar Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno.

Tertangkapnya pria pengangguran yang menjadi kaki tangan bandar narkoba yang masih buron itu, terjadi  sekitar pukul 08:30 WIB, ketika petugas anti narkoba Polsek Senen sedang melintas di TKP.

Namun tiba-tiba melihat Ucok yang ki tangan bandar sabu dan sudah diincar petugas sedang berada diatas angkutan umum Metromini,. Petugas segera membekuk dan mengamankannya.

Saat diperiksa tidak ditemukan barang terlarang namun ketika saku celana pendek dibuka ternyata ada sabu. Kini pria itu diamankan ke kantor polisi. “Ucok ini sudah dikenal para pemakai sebagai pengedar sabu dan baru kali ini ketangkap,” papar Kapolsek Senen Kompol Indra Tarigan.(silaen/tri)