Monday, 23 October 2017

Dembele Dijual dengan Harga 120 Juta Euro, Barca Mau?

Rabu, 9 Agustus 2017 — 21:59 WIB
Dembele saat membela Timnas Prancis (reuters)

Dembele saat membela Timnas Prancis (reuters)

JERMAN -Jika membeli Philippe Coutinho dari Liverpool alami kesulitan karena pemain Brasil itu tidak dijual dengan harga berapa pun, tidak demikian dengan Ousmane Dembele. Rupanya sang pemilik, Borussia Dortmund bersedia melego pemain asal Prancis itu. Tentu ini jadi harapan baru bagi Barcelona.

Hanya saja harga yang ditawarkan cukup tinggi tidak seperti yang ditawar oleh Barca.
Borussia Dortmund siap melepas Ousmane Dembele ke Barcelona dengan mahar 120 juta euro.

Padahal Blaugrana sebelumnya menawar Dembele tidak lebih dari 100 juta euro. Ini tentu yang membuat sulit Barca. Dan tentu harus ada negoisasi ulung.

Namun ada yang sedikit menguntungkan Tim Catakan itu, karena pemain 20 tahun itu mengaku tertarik untuk menjadi suksesor Neymar di Blaugrana. Dia juga sudah beberapa kali minta dijual.
Seperti diketahui Barca tengah berada dalam situasi genting sejak ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain. Bintang Brasil itu hengkang dengan tebusan 222 juta euro. Meski banyak uang hasil penjualan Neymar ternyata sangat sulit mencari penggantinya.

Deretan calon suksesor telah didekati oleh Barcelona. Philippe Coutinho dari Liverpool jadi target utama raksasa Spanyol itu, disusul oleh Dembele dan Paulo Dybala (Juventus). Nyatanya hingga sekarang belum ada yang pasti hengkang ke Camp Nou. (B)