Wednesday, 14 November 2018

Ada yang Bawa Celurit

Diduga Mau Tawuran Puluhan Pelajar Diamankan

Rabu, 9 Agustus 2017 — 20:26 WIB
Nongkrong di jalanan pelajar dimankan karena diduga akan tawuran

Nongkrong di jalanan pelajar dimankan karena diduga akan tawuran

BOGOR (Pos Kota) – Puluhan Siswa SMK asal Kota Bogor dan Kabupaten Bogor diamankan Polres Bogor karena diduga hendak tawuran di Simpang Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (9/8/2017).

Dari lokasi, petugas mengamankan empat clurit . Mereka yang membawa senjata tajam, lalu dibina polisi dan memanggil orangtua masing-masing, guna membuat pernyataan.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, puluhan pelajar beda sekolah dan wilayah ini, terpantau perugas yang sedang patroli.

“Awalnya ada kecurigaan anggota yang patroli karena melihat ada puluhan pelajar SMK yang berkumpul di Simpang Sentul. Selanjutnya anggota gabungan dari Sat Sabhara Polres Bogor, Polsek Cibinong, dan Polsek Sukaraja melakukan pemeriksaan terhadap pelajar tersebut. Di dalam tas pelajar, ditemukan empat senjata tajam berupa celurit dan golok,”katanya.

Pelajar yang terjaring digiring ke Polres Bogor untuk diberikan pembinaan dari Unit Dikyasa Satlantas Polres Bogor.

Empat siswa yang membawa senjata tajam diperiksa Reserse Kriminal Polres Bogor.Setelah itu dijemput oleh orangtua atau keluarganya setelah membuat surat petnyataan. (yopi)