Monday, 18 December 2017

Harga Tidak Cocok, Dortmund Tutup Transfer Dembele ke Barca

Kamis, 10 Agustus 2017 — 23:02 WIB
Ousmane Dembele  pemaain  Dortmund  (reuters)

Ousmane Dembele pemaain Dortmund (reuters)

JERMAN– Lantaran harga tidak cocok, akhirnya Borussia Dormund menutup transfer Ousmane Dembele kepada Barcelona.

Awalnya Dortmund meminta harga 150 juta euro, namuna Barcelona hanya mau membayar 90 dolar untuk pemain muda asal Prancis itu.

Lantaran tidak ada titik temu akhinya lewat laman resminya Borussia Dortmund mengumumkan bahwa mereka telah menolak tawaran ari Barcelona, untuk transfer Ousmane Dembele.

Diakui oleh Borussia Dortmund, bhawa mereka telah mengadakan pembicaraan dengan FC Barcelona, mengenai kemungkinan transfer Ousmane Dembele ke Camp Nou. Rupanya perwakilan Tim Catalan itua mengajukan penawaran yang tidak sesuai dengan nilai sepakbola dan kemampuan luar biasa sang pemain. Selain itu tawaran yang diajukan juga tak sesuai dengan situasi pasar transfer Eropa saat ini.
“Oleh karena itu Borussia Dortmund menolaknya. Karena belum ada tawaran lain dari FC Barcelona hingga saat ini, tidak akan ada pemain yang akan pergi ke FC Barcelona,” tutupnya.

Memang bisa saja Dortmund menolak menjual Dembele, namun jika yang bersangkuta ngotot akan pindah, sepertinya Dortmund tidak akan bisa tetap menahan pemain Timna Prancis itu.

Sebab kabar yang beredar, winger lincah asal Prancis tersebut sudah sangat ingin ke Camp Nou. Sang pemain bahkan sudah meminta Dortmund untuk melepasnya.

Isyarat Dembele sudah tidak betah bersama Dormund dengan cara absen dari sesi latihan terbaru Die Borussen, pada Kamis (10/8), tanpa adanya alasan. Sesuatu yang membuat pelatih tim, Peter Bosz, geram. (B)