Monday, 18 December 2017

Sempat Diragukan, Bisnis Kylie Jenner Catatkan Keuntungan Triliunan

Jumat, 11 Agustus 2017 — 13:01 WIB
Kylie Jenner. (ist)

Kylie Jenner. (ist)

KYLIE Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke 20. Namun, di usianya yang sangat muda, klan Kardashian-Jenner ini sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dari kegiatan kerartisannya dan juga bisnis komestikny

Seperti diketahui, Kylie memulai bisnisnya saat masih berusia 18 tahun. Dengan melabeli kosmetiknya dengan namanya sendiri, Kylie, bisnisnya dengan cepat melesat dan menghasilkan untung hingga triliunan.

“Di hari peluncuran, aku membuka kembali halaman situs setelah satu menit produk ini dirilis dan semuanya sudah habis terjual. Awalnya aku pikir sedang terjadi kesalahan,” ungkap Kylie Jenner, seperti dilansir E Online, Kamis (10/8/2017).

Produk andalan kosmetik Kylie, yakni Lip Kits. Saking populernya, Lip Kits keluaran Kylie itu selalu ludes terjual setelah dipasarkan secara online. Saat ini, bisnis Kylie sudah mencatatkan keuntungan hingga 420 juta dollar AS atau setara dengan Rp5,6 triliun.

Ibu dari Klylie, Kris Jenner, mengaku awalnya terkejut dengan keberhasilan putrinya tersebut. “Aku pikir orang-orang terkejut melihat bisnis itu sukses karena diciptakan oleh Kylie. Tapi tak disangka bisnis ini benar-benar seperti badai,” papar Kris. (embun)