Tuesday, 24 October 2017

Beyonce dan Jay Z Perbarui Janji Pernikahan

Sabtu, 12 Agustus 2017 — 11:45 WIB
Beyonce bersama sang suami, Jay Z, dan anak mereka Ivy Blue. (ist)

Beyonce bersama sang suami, Jay Z, dan anak mereka Ivy Blue. (ist)

BEYONCE Knowles dan Jay-Z dikabarkan melakukan pembaruan janji pernikahan pasca kelahiran anak kembar mereka Sir Carter dan Rumi. Disebutkan sumber dekat keduanya, pasangan ini saat ini dalam kondisi rumah tangga yang sangat baik.

“Bey (Beyonce) tidak bisa lebih bahagia dari saat ini,” kata sumber itu, “Dia bilang kelahiran si kembar makin mendekatkan dirinya dan suami,” sambungnya.

Sumber lain menyebutkan, setelah sang istri melakukan persalinan, Jay memang tak pernah jauh-jauh dari Beyonce. “Dia (Jay Z) sangat memperhatikan dan memanjakannya,” ucapnya.

Kehadiran Sir Carter dan Rumi memang sangat spesial bagi Beyonce dan Jay Z. Bahkan mereka memberikan pengasuhan terbaik bagi adik dari Blue Ivy ini.

Kabarnya, Beyonce sampai memesan mobil anti peluru dan menyewa 18 pekerja baru untuk menjaga dan mengurus anak-anaknya. Para pekerja yang disewa Beyonce termasuk tenaga keamanan tambahan, enam pengasuh, dua asisten rumah tangga, dan suster yang bekerja bergantian selama 24 jam.

Bukan hanya urusan keamanan dan perawatan, pelantun ‘Listen’ ini bersama sang suami juga membeli rumah seharga 25 juta dolar AS atau sekitar Rp334 miliar. (embun)