Wednesday, 13 December 2017

Dua Artis Ini Mengaku Taat Bayar Pajak Mobil Mewahnya

Sabtu, 12 Agustus 2017 — 9:33 WIB
Roro Fitria (instagram)

Roro Fitria (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Dua artis beken ibukota yang diketahui memiliki mobil supermewah adalah Roro Fitria, 29 dan Syahrini, 35. Mereka mengaku taat membayar pajak. “Saya bayar pajak dong, masak enggak, sudah saya bayarkan semua setiap tahunnya,” tutur Roro Fitria, kemarin.

Bintang film ‘Psikopat’ ini mengatakan dirinya memiliki deretan mobil mewah seperti Ferrary, Lamborgini, Mercy, Alpard, Porche dan deretan mobil mewah lainnya.

“Saya paling ‘update’ sama mobil berkelas, karena kan gaya hidupkan, apalagi kalau publik figur. Kadang saya beli mobil pakai dolar. Kalau gak bayar pajak bisa-bisa nama jadi tarohan apalagi kalau artis,” ucap bintang film ‘Eyang Kubur’ ini.

Hal senada juga dikatakan penyanyi Syahrini yang mengatakan dirinya selalu rajin membayar pajak mobil-mobil mewahnya seperti Lamborgini dan mobil mewah lainnya. Tak tanggung-tanggung pelantun ‘Sesuatu’ ini membayar pajak mobil mewahnya hingga milyaran.

syahrini-mobil

Mobil mewah Syahrini (youtube)

“Mobil-mobilku semua pajaknya dibayarkan secara tertib dan tepat waktu, aku nggak mau ngemplang pajak,” ucap Syahrini.

Mantan rekan duet musisi Anang Hermansyah ini mengatakan baginya mobil mewah itu tidak hanya menunjukan status sosial, tapi juga fungsi mobil canggih bisa membuat dirinya kerja nyaman.

“Aman dan nyaman itu yang utama ya, apalagi mobil seperti rumah keduaku,” tandas Syahrini. (mia).